Paket Wisata Jogja Bagi Pelajar

Jogja merupakan kota wajib yang selalu dijadikan tujuan karya wisata oleh pelajar. Paket wisata Jogja bagi pelajar ini biasanya akan dimanfaatkan oleh pihak sekolah sebagai paket liburan akhir tahun dimana siswa habis menghadapi ujian nasionalnya. Paket wisata Jogja ini dipilih dalam rangka agar pelajar tidak terlalu banyak mengeluarkan uang untuk biaya akomodasi dan lainnya.

Paket wisata Jogja bagi pelajar biasanya telah disediakan oleh agen wisata mulai dari bis, makan, sampai penginapannya. Sehingga, pelajar tidak perlu ribet lagi mengatur segala masalah-masalah bahkan sampai masalah kecil dalam karya wisata ini.

Sejarah dan Jalan-Jalan

Paket Wisata Jogja Bagi Pelajar

Paket Wisata Jogja Bagi Pelajar

Paket Wisata Jogja pelajar biasanya akan dimulai dengan mendatangi Candi Borobudur dan Candi Prambanan sebagai tujuan wisata di hari pertama sampai hari sore. Penginapan yang biasanya akan di tempatkan di sekitaran Malioboro sekaligus menjadikannya sebagai salah satu yang ditawarkan dalam paket wisata Jogja bagi pelajar ini. Menjelang malam pelajar bisa menghabiskan waktunya untuk mengetahui Keraton maupun berbelanja di Malioboro, menikmati wisata kuliner serta suasana malam alun-alun Jogja. Menelusuri sejarah selanjutnya dilakukan di hari ke dua dengan mengunjungi Monumen Yogya Kembali. Selepas dari sana mengunjungi museum yang berisikan peninggalan sejarah dari jaman purba pun merupakan kunjungan wajib. Pantai Parangtritis menjadi tempat selanjutnya yang akan dikunjungi sebelum akhirnya kita dibawa pulang kembali ke sekolah, kita akan dibawa untuk mengunjungi tempat pembuatan gerabah di desa Kasongan atau melihat pembuatan kerajinan barang-barang dari perak di Kota Gede.

Paket wisata pelajar ini terhitung lengkap. Mulai dari wisata sejarah, jalan-jalan, dan belanja. Candi-candi yang ada di Jogja dan museum serta Keratonnya merupakan bagian dari karya wisata yang tidak akan pernah ditinggalkan sebagai bentuk ilmu yang bisa dipelajari dari karya wisata ini. Pengalaman melihat pembuatan gerabah dan kerajinan perak pun merupakan bagian dari wisata bernilai edukasi. Sedangkan untuk jalan-jalan dan wisata belanja bisa di dapatkan dengan ke pantai dan menikmati malam di Malioboro.

Dibaca 489 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *