Paket Wisata Jogja

Siapa yang tak kenal dengan kota yang mendapat julukan “Kota Pelajar” ini? Atau kota yang terkenal dengan makanan khasnya “Gudeg”. Yogyakarta adalah salah satu daerah yang diistemewakan oleh bangsa Indonesia, selain DKI. Setiap hari banyak wisatwan domestik maupun mancanegara yang mengunjungi kota yang sangat kental dengan kebudayaannya ini. maka tak heran, jika banyak jasa Tour dan Travel yang menawarkan paket wisata dengan tujuan kota Jogjakarta. Salah satu contohnya, paket wisata jogja 3 hari 2 malam.

Paket wisata jogja memiliki beberapa tempat yang menjadi tempat tujuannya. Mulai dari mengunjungi candi-candi yang terkenal di daerah sekitar Jogja sampai dengan tempat khas yang biasanya menjual berbagai barang khas kota Jogja. Tempat tujuannya adalah sebagai berikut: Candi Prambanan, Candi Ratu Boko, Candi Sambisari, Kota Gede, Kraton Jogjakarta, Gunung Merapi, Malioboro, Pasar Beringharjo, dan Sendratari Ramayana.

paket wisata jogja

Inilah jadwal paket wisata kota Jogja selama 3 hari 2 malam. Hari pertama, Anda akan dijemput di hotel, bandara atau stasiun. Kemudian Anda akan langsung menuju ke tempat tujuan yang pertama, yaitu Candi Borobudur. Di sana, Anda sekalian lunch di sebuah restoran lokal daerah tersebut. Setelah itu, Anda akan pergi ke kawasan Gunung merapi, di sana Anda diajak untuk melakukan lava tour dengan menggunakan motor trail.

Pada sore hari, Andakan diajak ke pabrik kaos Dagadu dan bakpia pathok serta makan malam di restoran. Ketika hari beranjak malam, Anda bisa menikmati pemandangan malam Jogja di kawasan Malioboro sebelum Anda kembali ke hotel. Pada hari kedua, Anda akan diajak untuk berkunjung ke Kraton Yogyakarta sekaligus makan siang bersama di restoran. Kemudian Anda akan mengunjungi candi Sambisari serta pada sore harinya Anda bisa menikmati sunset di candi Ratu Boko.

Perjalanan dilanjutkan ke daerah candi Prambanan. Di tempat tersebut, Anda akan melakukan makan malam di Kali Opak yang latarnya adalah candi prambanan. Setelah itu, Anda bisa menyaksikan sendratari ramayana dan lansgung pulang ke hotel. Hari terakhir, Anda akan diajak jalan-jalan ke pasar Beringharjo untuk membeli cinderamata khas Jogja seperti, baju batik yang harganya relatif murah. Perjalanan Anda akan berlanjut ke Kota Gede untuk berkunjung ke pusat pembuatan perak. Tour paket wisata jogja pada hari itu setelah Anda diantar ke stasiun atau bandara.

paket wisata jogja

Paket wisata Jogja mempunyai akomodasi dan fasilitas sebagai berikut; transportasi, tiket masuk obyek wisata, biaya operasional, dan pemandu wisata. Akomodasi hotel, tiket pesawat atau kereta api, biaya makan, sewa jeep atau motor trail saat melakukan Lava Tour tidak termasuk akomodasi yang disediakan. Untuk masalah harga, paket tour ini bisa anak nikmati dengan harga Rp. 700.000,- per 5 orang. Setelah Anda mengetahui semua tentang tour wisata jogja selama 3 hari. Maka Anda patut untuk mencoba jasa yang ditawarkannya. Di jamin Anda akan puas menggunakan jasa tersebut karena pelayanan yang diberikan mempunyai kualitas nomor satu.

Dibaca 495 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *