Liburan Hanya dengan Rp 500 Ribu di Yogyakarta

keyogyakarta-Liburan Hanya dengan Rp 500 Ribu di Yogyakarta

Yogyakarta memang menjadi tujuan wisata populer di Pulau Jawa dengan beragam wisata alam dan sejarah yang sarat dengan nuansa budaya. Jika Kamu berencana liburan ke Bali dengan biaya sedikit tidak perlu khawatir. Karena di Yogyakarta Kami bisa berlibur hanya dengan 500 ribu rupiah saja. Tapi kamu harus mensiasatinya sebagai berikut:

Tempat-tempat yang dikunjungi

Kamu tidak perlu mengunjungi tempat wisata yang mahalkarena banyak sekali tempat yang bagus untuk dikunjungi seperti angkringan Kali Code di Kotabaru. Pemandangan sungai di tempat ini cukup bagus dan menjadi area nongkrong muda-mudi pada sore dan malam hari. kawasan menarik lainnya ialah kawasan Nol Kilometer di dekat Malioboro karena sering digelar berbagai hiburan ditempat ini. kamu juga bisa mengunjungi Taman Sari hanya dengan 5 ribu rupiah saja. Ke candi Prambanan juga tidak begitu mahal yaitu tiket masuk seharga Rp 30 ribu. Jika ingin membeli oleh-oleh Kamu harus pandai menawar agar dapat harga yang miring.

Hotel rekomendasi

Kawasan tempat menginap murah antara lain di daerah Sosrowijayan yang letaknya dekat dengan Malioboro. Daerah ini dikenal juga sebagai kampung turis karena banyak turis yang menginap di kawasan ini. harga yang ditawarkan berkisar Rp 80 ribuan untuk dua orang. Soal makan kamu dapat mengakalinya makan di angkringan sambil menikmati suasana malam Kota Jogja yang rata-rata harganya 10 ribu sampai 15 ribu.

Ayo keyogyakarta!

Dibaca 695 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *