Inilah 3 Lokasi Wisata Malam di Yogyakarta Yang Wajib Kamu Kunjungi

Yogyakarta selalu memberikan banyak sensasi jika kamu pernah menjelajahi kota ini. Kota ini begitu indah dan memiliki banyak kenangan yang tidak dapat dilupakan oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan kota ini adalah tempat bagi ratusan ribu pelajar dari seluruh penjuru Indonesia dan dengan begitu maka pasti banyak orang yang memiliki kenangan di kota indah ini.

Yogyakarta juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, jika kamu sudah terbiasa dengan wisata siang hari di Yogyakarta maka tidak ada salahnya Kamu mencoba menikmati wisata malam Yogyakarta. Ada 3 tempat yang wajib kamu kunjungi jika akan berwisata malam di kota ini.

Lokasi wisata malam yang pertama adalah Bukit Bintang, tempat ini lokasinya tidak begitu jauh dari pusat kota dan untuk menuju tempat ini kamu bisa naik kendaraan pribadi karena pada malam hari tidak ada kendaraan umum yang lewat di lokasi ini. Bukit Bintang adalah sebuah bukit yang indah dan pemandangan kota Yogyakarta di malam hari akan dapat dilihat dengan jelas.

Lampu-lampu yang menyinari Yogyakarta akan terlihat seperti gemerlap bintang yang sangat indah untuk dilihat. Di tempat ini banyak kafe yang menjual aneka makanan dan minuman dengan harga yang murah yang pastinya nikmat jika dinikmati sambil melihat pesona Yogyakarta dimalam hari.

lokasi wisata malam, wisata malam di yogyakarta

Wisata malam yang kedua adalah Taman Lampion, tempat ini sebenarnya adalah sebuah monumen yang dibuat untuk mengenang perjuangan bangsa Indonesia. Di dalam monumen ini juga ada museum yang menyimpan banyak benda sejarah. Akan tetapi karena pengunjung tempat ini selalu sepi maka pengelola tempat ini memiliki inisiatif membuat taman lampion di luar museum tersebut.

Dengan dibangunnya museum tersebut membuat tempat ini sangat ramai di malam hari karena ada banyak sekali lampion yang unik di tempat ini. Taman Lampion juga menyediakan wisata dengan banyak pilihan makanan yang memang banyak dijajakan di tempat ini.

lokasi wisata malam, wisata malam di yogyakarta

Lokasi wisata malam yang terakhir adalah alun-alun selatan. Pada siang hari memang tempat ini tidak menarik untuk dikunjungi, akan tetapi cobalah datang di malam hari maka tempat ini akan sangat ramai penjunjung. Di tempat ini kamu bisa menikmati banyak kuliner yang enak, dan jika kamu menyukai kesan yang unik bisa mencoba menyewa becak hias ataupun sepeda hias yang banyak disewakan di tempat ini. Inilah 3 lokasi wisata malam Yogyakarta yang wajib Kamu kunjungi.

Dibaca 650 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *