Coba Pempek di Jalan Dagen

Ternyata di Yogyakarta ada juga kuliner pempek lho. Biasanya pempek menjadi kuliner khas Palembang atau Lampung. Kalau dari kedua daerah itu sih udah gak ragu ya pasti rasanya kondangan di mulut. Terus, kalau pempek asal Yogyakarta gimana ya rasanya?

Kalau kamu berjalan-jalan ke Malioboro selama liburan ke Yogyakarta, selain kamu bisa santai menikmati kopi joss dan nasi kucing, kamu bisa coba pempek di jalan Dagen. Dari arah Malioboro, kamu hanya perlu jalan sekitar 150 meter ke dalam jalan Dagen. Namanya Pempek On Top.

Di rumah makan Pempek On Top ini, selain tersedia kapal selam, lenjer dan adaan, yang berbeda adalah Pempek Cordon Bleu. Wah spesial banget nih.

pempek-on-top-cordonbleu-ke-yogyakarta

Harga Pempek On Top ini cenderung murah. Harga Pempek adaan hanya 5000 perporsi. Pempek lenjer 6000 perporsi. Pempek kapal selam seharga 10.000 perporsi. Menu spesial, pempek cordon bleu seharga 12.000 perporsi.

Rasa pempek cordon bleu dari Pempek On Top cukup unik dan berbeda. Ada keju dan beef di dalam pempek. Setiap suapnya dimulut terasa keju yang keluar dari dalam cordon bleu. Perlu di coba ya kalau kamu liburan ke Yogyakarta.

Dibaca 708 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *