Cari Jodoh Bule di Kampung Bule

Sebagian Anda mungkin ada yang berpikir, seandainya punya jodoh orang bule seperti apa. Pasti sebuah hal hebat atau mungkin mengagumkan. Karena memang orang bule itu mempunyai sifat dan daya tarik tersendiri yang mungkin tidak dimiliki oleh orang-orang pribumi. Tetapi memang tidak mudah mencari jodoh orang bule, apalagi mereka adalah orang asing bagi Anda. Tapi tidak ada salahnya jika Anda tertarik untuk cari jodoh bule sebagai pendamping hidup Anda. Caranya memang susah-susah gampang.

Ada sedikit tips yang mungkin bisa Anda gunakan, jika memang Anda teratrik untuk cari jodoh bule. Cara yang paling dasar adalah melakukan PDKT. Bagaimana caranya? Anda bisa mencari tahu apa kesukaannya, apa hobinya, dimana tempat biasa dia nongkrong, dan sebagainya. Intinya kenalilah dia dengan apa yang dia suka, dan ketika Anda sudah mengetahuinya maka Anda bisa masuk lewat situ. Karena jika kita menyukai hal yang sama, ketika sedang ngobrol pun juga akan lebih nyambung dan tentunya lebih enak juga.

cari jodoh bule, kampung bule di yogyakarta

Kemudian, cara cari  jodoh bule yang selanjutnya adalah dekati dan akrablah dengan dia. Sadar atau tidak, jika Anda perhatikan hampir setiap bule selalu asyik dengan aktivitas mereka sendiri, atau paling-paling hanya dengan teman yang dia kenal. Jadi jika memang Anda berniat ingin cari jodoh bule, maka Anda harus dekati dia dan akrablah dengan dia. Jika sudah akrab, lama-lama pasti dia akan menyukai Anda juga. Sabar adalah kuncinya.

cari jodoh bule, kampung bule di yogyakarta

Nah, jika Anda mencari tempat hangout, maka Prawirotaman bisa jadi alternatif buat Anda. Prawirotaman kan kampung bule, jadi Anda bisa eksploarasi dan cari jodoh bule seperti apa yang Anda inginkan, lalu nongkronglah di sana. Mungkin Via Via Cafe bisa jadi pilihan Anda untuk hangout. Cafe ini ada di Jl Prawirataman I, setiap malam ada live music dan cafe ini adalah kafe internasional. Anda bisa berkumpul dengan para wisatawan asing sambil menikmati makanan dan minuman murah. Sehingga peluang Anda untuk mendapatkan jodoh seorang bule, bisa jadi lebih besar.

Dibaca 8398 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *