Sensasi Minum Susu Bersama Neneners Kalimilk Jogja

Kalimilk Jogja

Bagi kamu yang mau berkunjung ke kota Jogja, dan kebetulan adalah pecinta susu, Kalimilk Jogja bisa jadi referensi destinasi wisata kuliner kamu loh. Di tempat yang berbentuk kafe ini memang menjadikan susu sebagai menu utamanya.

Nama Kalimilk Jogja tersebut diambil dari nama tempat dimana kafe itu berada yaitu di Kaliurang. Di kafe Kalimilk Jogja ini kamu akan dapat menikmati susu sapi yang segar dan dipadukan dengan sari buah atau dengan buah-buahannya langsung. Selain itu ada juga kok makanannya. Harga-harganya pun tidak terlalu mahal, harga mulai dari 8000 rupiah sampai dengan 21000 rupiah

Yang unik dari Kafe Kalimilk Jogja ini adalah pemesanan ukuran minumannya. Yang pertama, kamu bisa pesan minuman dengan ukuran biasa atau medium, yang kedua ada ukuran yang agak unik yaitu ukuran gajah. Wah, kebayang ngga tuh. Hehehe.

Kalimilk Jogja

Di Kalimilk Jogja ini juga ada menu nya yang terkenal yaitu Kalimilk Caramel, Kalimilk Hazelnut dan juga Kalimilk Durian. Untuk makanannya ada Risoles keju yang jadi menu favorit di kafe Kalimilk Jogja ini, tentu soal rasa sudah pasti lezat dan tidak mengecewakan.

Oh ya, ada juga hal unik yang terakhir dari Kafe Kalimilk Jogja ini, buat siapa saja yang datang sebagai tamu dari kafe Kalimilk Jogja akan disebut sebagai neneners. Hehehe lucu kan? Kenapa disebut begitu, karena diambil dari bahasa jawa yaitu nenen yang berarti menyusu jika di bahasa Indonesiakan.

So, tunggu apalagi? Segera hampiri kafe unik Kalimilk Jogja ini kalau kamu sedang berada di Jogja. Berikut informasi kafe nya :

Nomor Telepon : +62274888999

Alamat :

Jl. Lamongansari Raya, Monjali, Ngaglik, Sleman, Jogjakarta.

Perumnas Dusun Mundu, Sleman, Jogjakarta.

Jl. Kaliurang KM 4,8 Sleman, Jogjakarta.

Website :

http://kalimilk.co.id/

Kalimilk Jogja

Dibaca 869 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *