Cicipi Bakmi Shibitsu Dijamin Langsung Membisu

Bakmi yang bertempat di selatan Pojok Benteng Kulon ini memiliki cerita yang lebih dari sekedar bakmi. Wah, cerita apa? Ok. Begini ceritanya.

Bakmi Shibitsu ini terkenal dengan sebutan ‘Bakmi Bisu’, mengapa? Pertama, sejak 25 tahun yang lalu Bakmi Shibitsu sudah memanjakan lidah penikmat kuliner dengan rasanya yang nikmat. Dan yang kedua, orang-orang yang menyajikan bakmi ini memang tak pernah bicara, dan memang mereka tuna wicara; kecuali seorang ibu yang tugasnya meracik bumbu bakmi.

Tidak seperti pedangang bakmi lainnya, di sini mereka menggunakan anglo berbahan bakar arang untuk membuatnya, jadi jangan heran dan mengeluh jika pengantaran bakmi terasa lama.

Bumbu pemedas rasa yang digunakan cukup untuk membuat keringat, dan rasanya pun sangat cocok untuk disenyawakan dengan kuah bakmi yang hangat.

Penasaran dengan rasa dari Bakmi Shibitsu ini? kamu bisa datang ke Jalan Bantul No. 106, dekat dengan Malioboro. Dijamin kamu akan puas membisu saat melahapnya.

Sumber foto: Yogyes

Dibaca 515 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *