Berani Coba Bacem Kepala Kambing di Yogyakarta?

Berani Coba Bacem Kepala Kambing di Yogyakarta

Ada sedang mencari sensasi sajian kuliner yang unik saat ke Yogyakarta? Wah, Anda wajib coba nih kuliner unik yang Cuma ada di Yogyakarta, namanya Bacem Kepala Kambing. Agak ngeri ya denger namanya, bagaimana tidak siapapun yang mendengar sajian kuliner ini pasti membayangkan kepala kambing diolah beserta isinya.

Anda tidak perlu khawatir karena kepala kambing tidak akan disajikan secara utuh kok. Sajian kuliner yang tersedia disini semuanya berbahan dasar jeroan kambing seperti lidah, otak, mata, dan cingur. Makanya dinamakan bacem  kepala kambing. Salah satu sajian top disini adalah tongseng kepala kambing yang terdiri dari irisan jeroan kepala kambing yang disajikan hangat bersama kuah tongseng sangat enak disajikan pada malam hari.

Berani Coba Bacem Kepala Kambing di Yogyakarta

Kuliner khas di Yogyakarta Bacem Kepala Kambing H. Sukirman ini berada di dekat Pasar Colombo yang berada disekitar Jalan Kaliurang. Bacem Kepala Kambing H. Sukirman ini telah buka sejak tahun 1970 yang masih bertahan dan memiliki banyak pelanggan.

Tertarik mencoba kuliner khas Yogyakarta Bacem Kepala Kambing H. Sukirman, langsung saja datang keyogyakarta. Monggo mampir!

Dibaca 817 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *