Bakpia Janggut Naga, Oleh-oleh Unik Yang Khas Dari Kota Yogyakarta

keyogyakarta

Kalau kamu melakukan wisata ke Kota Yogyakarta, pasti tidak akan asing dengan oleh-oleh yang khas dari kota tersebut, terutama untuk oleh-oleh kulinernya. Makanan atau kuliner yang khas dari Kota Yogyakarta adalah Gudheg dan Bakpia untuk camilannya.

Bakpia adalah camilan yang memang sudah sangat terkenal di Indonesia bahwa camilan tersebut aslinya memang berasal dari Kota Yogyakarta. Bakpia ini terdapat berbagai macam pilihan rasa, dari mulai rasa manis dan asin. Untuk bakpia manis dulunya hanya ada satu pilihan rasa pada isinya, yaitu rasa kacang hijau. Namun sekarang ini, bakpia sudah banyak dikreasikan pilihan isinya, kamu bisa menemukan berbagai macam rasa dari isi camilan bakpia ini di Kota Yogyakarta.

Sedangkan untuk pilihan rasa asin dari isi bakpianya, pilihan Bakpia Janggut bisa menjadi referensi kamu. Bakpia janggut ini memang sudah terkenal di Yogyakarta dan menjadi primadona di Kota Yogyakarta, isi yang menjadi andalan bakpia janggut ini adalah daging sapi. Nah, agar bakpia ini awet, pemilihan daging sapi untuk isinya diganti dengan memilih abon yang berkualitas tinggi sehingga akan tahan lama dan rasanyapun lezat.

Bakpia janggut naga ini dapat disimpan selama maksimal 10 hari, kamu bisa dapatkan bakpia janggut naga di outlet-outletnya yang tersebar di Kota Yogyakarta dan di setiap outletnya terdapat dapur yang setiap harinya memproduksi bakpia-bakpia yang lezat. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi bahwa bakpianya sudah lama, kamu bisa langsung dapatkan yang hangat dan pastinya baru dibuat hari itu.

Pelayanan dari bakpia janggut naga juga sangat baik, kalau kamu mau pesan via sms atau telepon, bakpia janggut naga ini menyediakan layanannya, bahkan di BBM pun ada.

keyogyakarta2

Dibaca 650 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *