Whiz Hotel Yogyakarta di Jalan Dagen

Sebenarnya di Jalan Dagen banyak sekali hotel yang bisa jadi pilihan menginap. Ada salah satu pilihan yang bangunan hotelnya masih baru dan bisa dibilang design bangunannya modern. Wajar dibilang begitu, karena bangunan di Yogyakarta memang biasanya klasik dan terkesan tua.

Whiz Hotel Yogyakarta adalah salah satu hotel yang ada di Jalan Dagen. Enaknya menginap di hotel yang ada di jalan Dagen adalah mudah untuk mencapai Malioboro. Nah, kalau kamu menginap di Whiz Hotel kamu hanya perlu jalan kurang lebih 150 meter saja ke arah kiri untuk bisa tiba ke Malioboro.

Kalau kamu ingin belanja oleh-oleh khas Yogyakarta seperti bakpia patok dan malas membawa kendaraan sebaiknya kamu pakai jasa tukang becak. Di depan hotel biasanya ada tukang becak yang mangkal.

Mereka biasanya kerja sama dengan pemilik toko oleh-oleh. Saat liburan anak sekolah, biasanya mematok harga sebesar 15 ribu. Bila kamu pergi ke Yogyakarta hari biasa atau bukan pekan liburan, tukang becak hanya memberikan harga 5000 rupiah saja. Murahkan 😀

Galeri Whiz hotel Yogyakarta

whizz-hotel-yogyakarta-loby

whizz-hotel-yogyakarta-room

whizz-hotel-yogyakarta-bathroom

Dibaca 1897 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *