Panduan Mencari Penginapan di Gunungkidul, Yogyakarta

Panduan Mencari Penginapan di Gunungkidul

Kalau ke Yogyakarta jangan terus-terusan ke kawasan kotanya saja karena banyak derah di Yogyakarta yang menawarkan atraksi wisata Yogyakarta menarik. Salah satunya adalah Gunungkidul yang memiliki banyak daya tarik wisata Yogyakarta. Saking banyaknya tidaklah cukup menjelajahi Gunungkidul hanya dalam satu hari. Mulai dari wisata alam seperti pantai indah, menelusuri gua, sampai gunung terdapat di daerah ini.  aneka wisata kuliner Yogyakarta sampai Desa Wisata Yogyakarta sangat menarik untuk disambangi. 

Harga penginapan atau Hotel di Gunungkidul sangat terjangkau

Saat mengunjungi sejumlah tujuan wisata Yogyakarta di Gunungkidul Anda bisa mencari penginapan yang rata-rata harganya cukup terjangkau.

Panduan Mencari Penginapan di Gunungkidul

Dengan budget kurang dari Rp 200 ribu Anda sudah bisa bermalam di penginapan Yogyakarta atau hotel dengan fasilitas AC beserta televisi. Beberapa hotel murah Yogyakarta tersebut antara lain Hotel Tilamsari, Hotel Anggraeni, Wisma Joglo Samiaji, Pondok Wisata, dan Hotel Bintang Baru. Hotel Anggraeni misalnya, terletak sangat dekat dengan Alun-alun Wonosari.

Mencari hotel atau penginapan dekat pantai Gunungkidul

Panduan Mencari Penginapan di Gunungkidul

Ada juga hotel atau penginapan Yogyakarta yang letaknya dekat dengan pantai-pantai Gunungkidul seperti Pondok Wisata di Pantai Kukup dan Hotel Bintang Baru di Pantai Baron dengan kisaran harga yang tidak jauh berbeda.

Kini Anda tak perlu khawatir jika ingin menikmati wisata Yogyakarta di sekitaran Gunungkidul. Yuk, ke Yogyakarta.

Dibaca 1486 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *