Mari Bertetangga dengan Malioboro!

Apakah Anda seorang wisatawan yang sedang menginjakkan kaki di kota Yogyakarta? Dan apakah Anda sedang mencari hotel Jogya di dekat Malioboro? Mari lanjutkan membaca artikel ini karena dalam artikel ini Anda akan mendapatkan informasi baru mengenai hotel yang ada di sekitar jalan Malioboro Yogyakarta.

Sebagai salah satu tempat wisata perbelanjaan, Malioboro memang sudah dikenal oleh banyak kalangan wisatawan. Karenanya, tidak menutup kemungkinan ada banyak wisatawan jika berkunjung ke Yogya mencari hotel Jogya di dekat Malioboro, mungkin maksudnya supaya tidak terlalu jauh ketika hendak berbelanja dan merasakan eksotisnya malam hari di jalan Malioboro.

Hal ini ternyata sudah diramalkan oleh masyarakat Yogya itu sendiri, maka dari itu bisa dilihat di jalan Malioboro terdapat beberapa hotel yang disediakan untuk para wisatawan yang sedang menginjakkan kaki di kota gudeg ini. Berikut adalah nama-nama hotel yang bisa dijadikan referensi ketika Anda berlibur ke Yogya.

  1. Hotel Peti Mas

Hotel ini terletak di Jl. Dagen No. 27, Yogyakarta, Indonesia. Hotel ini didesain seperti desain rumahan. Jadi jika Anda menginap di hotel ini Anda seperti bukan berada di hotel melainkan seperti di rumah sendiri. Konsep bangunannya seperti home stay yang berada di pusat kota. Menarik bukan? Bisa menginap di dekat pusat perbelanjaan Malioboro di hotel yang seperti rumah sendiri. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan peralatan pribadi rumah seperti Ac, TV, kasur besar, dan kamar mandi pribadi. Maka tidak heran jika harga yang ditawarkan berkisar Rp476.000 hingga Rp507.000.

hotel di jogja malioboro

  1. Hotel Amarta

Hotel ini terletak tidak jauh dari Malioboro, waktu tempuh hanya dengan jalan kaki saja hanya 2 menit. Jika Anda ingin menggunakan kendaraan becak juga bisa karena letaknya yang tidak terlalu jauh, hotel ini terletak di dekat stasiun Tugu, lebih tepatnya berada di Jl. Dagen No. 12 Yogyakarta, Indonesia. Fasilitas yang ditawarkan di hotel ini ialah AC, TV, kipas angin, kamar mandi dengan shower. Harga per malam dan per kamarnya berkisar Rp125.000 hingga Rp250.000.

  1. Hotel Ratna

Hotel Ratna merupakan hotel yang bisa dikatakan relatif murah jika dibandingkan dengan dua hotel yang direkomendasikan sebelumnya. Hotel ini juga terletak dekan dengan Malioboro, tepatnya di Jl. Pasar Kembang No. 17-A, Yogyakarta, Indonesia. Kamar di hotel ini dilengkapi dengan dua kasur dan satu meja rias, juga kamar mandi yang dilengkapi shower air dingin. Tarif yang ditawarkan ada tiga macam yakni Kelas A sekitar Rp100.000, Kelas B sekitar Rp90.000, dan Kelas C sekitar Rp60.000.

hotel di jogja malioboro

Nah itulah tadi tiga dari beberapa hotel Jogya di dekat Malioboro yang bisa Anda lirik ketika menginjakkan kaki di tanah Yogya dan mendamba menginap di penginapan yang tidak jauh dari pusat kota atau pusat perbelanjaan Yogya tersebut.

Dibaca 994 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *