Ingin Tidur di Paris? Tidur Saja di Yogyakarta

paris, penginapan unik, penginapan Yogyakarta, rumah paris

Liburan sebentar lagi tiba. Kali ini saya akan membagi hal menarik yang masih berkaitan dengan liburan. Liburan di Yogyakarta tak melulu Malioboro, Candi Borobudur, Prambanan ataupun Pantai Parangtritis dan alun-alun Yogyakarta yang terkenal itu.

Untuk pergi ke tempat itu semua kamu pasti butuh energy lebih kan? Bayangka n saja jika kamu baru saja tiba di Yogyakarta, dan kamu langsung pergi ke tempat-tempat wisata tanpa beristirahat. Pasti kamu membutuhkan tempat penginapan Yogyakarta yang nyaman untuk merebahkan tubuh, dan merilekskan pikiran.

Soal penginapan, Yogyakarta tak kurang tempat, bahkan sekarang ada tempat penginapan unik di mana kamu akan merasakan suasana Paris saat tidur di dalamnya. Penginapan itu bernama Rumah Paris Bed and Breakfast.

Penginapan unik yang terletak tak jauh dari kota Yogyakarta, tepatnya di Jalan Parangtritis KM 8,5, Tembi, Sewon, Bantul. Bagi yang menyukai pantai apalagi pantai parangtritis, Rumah Paris Bed and Breakfast sangat cocok untuk beristirahat.

Disebut penginapan unik karena Rumah Paris Bed and Breakfast ini memiliki dekorasi vintage dan terasa seperti tidur di rumah-rumah Eropa khususnya Paris. Penginapan seperti ini sangat jarang ditemui di masyarakat Indonesia.

Begitu menjejakkan kaki di penginapan unik ini kamu akan terpana karena Rumah Paris ini terlihat unik dan lucu bagaikan rumah barbie. Baru saja kaki melangkah kamu akan dibuat terpesona dengan dekorasi dan objek lucu dari Rumah Paris yang memang sangat unik dan lucu.

Walaupun Rumah Paris ini baru diresmikan bulan April 2014, sudah banyak pengunjung yang menginap di Rumah Paris dari berbagai kota di Indonesia. Uniknya lagi promo yang dilakukan hanya lewat instagram.

paris, penginapan unik, penginapan Yogyakarta, rumah paris

Tarif menginap di Rumah Paris masih terjangkau biarpun bergaya rumah Eropa. Satu malamnya berkisar Rp 400.000, jika ingin menyewa satu rumah, penginapan unik ini memberikan penawaran harga sekitar Rp 1.300.000 per malam.

Tertarik untuk melakukan foto-fot pre-wedding di Rumah Paris yang unik dan lucu ini? Cukup sediakan budget seharga Rp 700.000. Dan harga itu berlaku tidak hanya untuk foto-foto pre-wedding tetapi juga untuk keperluan foto lain dengan menggunakan Camera SLR.

Tapi jika kamu hanya ingin berfoto dengan kamera ponsel atau smartphone, tak perlu membayar alias gratis. Bagi kamu yang menginap di Rumah Paris, akan disediakan berbagai keperluan menginap dan tentunya breakfast ala Rumah Paris yang unik.

Dijamin kamu akan betah berada di Rumah Paris. Bukan karena dekorasinya yang unik dan lucu, tetapi juga halaman belakang Rumah Paris yang dapat dijadikan tempat bersantai dengan keluarga dan teman atau juga sebagai taman bermain anak-anak.

Untuk menemani aktivitas jalan-jalan sore, Rumah Paris menyediakan sawah yang akan membuat kamu merasa nyaman menginap bersama keluarga ataupun teman-teman. Kamu dapat melihat penampakannya dulu sebelum memutuskan menginap di penginapan unik dan lucu ini.

Habiskan liburan kamu di Yogyakarta dengan menikmati penginapan berkelas Eropa berlatar pemandangan alam Indonesia. Dijamin segala penat, dan lelah akan hilang. Lupakan sejenak rutinitas pekerjaan, biarkan tubuh dan pikiran kamu dimanjakan oleh Rumah Paris Bed and Breakfast.

Dibaca 2165 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *