Hotel Yogyakarta yang Satu Ini Bernuansa Eksotis

Roemah Djawa Resort Hotel Yogyakarta Eksotis

Sangatlah menyenangkan berwisata ke Yogyakarta dan menikmati suasana kota yang sangat kental atmosfer budayanya. Untuk menambah suasana eksotis Kota Yogyakarta saat menginap yang sedikit berbeda dengan suasana hotel Yogyakarta lainnya kamu bisa mencoba hotel unik yang satu ini. Nama hotel Yogyakarta ini adalah Roemah Djawa Resort.

Cerita saya saat ke Roemah Djawa Resort

Saat tiba di Roemah Djawa resort saya langsung disambut dengan hotel yang menampilkan arsitektur tradisional asli Jawa. Saat masuk ke dalam hotel Yogyakarta ini kita akan melihat ornamen-ornamen jawa yang didominasi nuansa kayu. Suasana hangat dan akrab langsung saja terasa tiba-tiba pada langkah pertama memasuki Roemah Djawa Resort. Serunya lagi salah satu pegawai hotel menjelaskan kepada saya bahwa hotel ini menghadap langsung ke Gunung Merapi.

Roemah Djawa Resort Hotel Yogyakarta Eksotis

Hotel ini juga menyediakan kolam renang outdoor yang sangat indah ditambah wi-fi gratis yang membuat saya sangat betah berada di pinggir kolam renang ini sambil menikmati secangkir kopi sambil bermalas-malasan sejenak setelah hampir seharian berjalan-jalan di seputaran Yogyakarta. Jika kamu berkunjung ke Roemah Djawa resort hanya dibutuhkan 15 menit waktu berkendara dari Candi Prambanan, 10 menit berkendara dari Bandar Udara Adisutjipto, 20 menit dari Jalan Malioboro, dan 25 menit dari Istana Sultan Yogyakarta.

Kamar-kamarnya memiliki interior yang sangat bagus dan dilengkapi AC, TV satelit, dan kamar mandi pribadi. Balkon pribadi juga tersedia di hotel Yogyakarta dengan ‘suguhan’ pemandangan danau dan gunung yang menakjubkan.

Roemah Djawa Resort Hotel Yogyakarta Eksotis

Setiap tamu yang datang dapat dibantu kunjungan wisatanya di meja layanan wisata yang ada di hotel ini. di meja ini kamu akan dibantu untuk mengatur kunjungan wisata Yogyakarta. Soal makanan tidak usah khawatir karena di hotel Yogyakarta ini ada sebuah resto yang bernama Roemah Djawa Restaurant dengan menu yang unik yaitu makanan khas Yogyakarta. Jadi, kamu tidak perlu repot-repot mencari makanan khas Yogyakarta karena sudah dapat kamu santap di hotel ini. makanannya pun dapat disantap kamar tamu juga lho.

Semoga tulisan saya ini bisa membantu kamu untuk mencari hotel Yogyakarta yang sesuai dengan kebutuhan kamu saat melakukan perjalanan wisata keyogyakarta. Semoga bermanfaat.

Dibaca 3932 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *