Hotel di Jogja Bintang 2: Harga Minimal dengan Kualitas Maksimal

Hotel di Jogja Bintang 2 Harga Minimal dengan Kualitas Maksimal-1

Hotel di Jogja Bintang 2 – Tak akan ada yang bisa menolak magnet dari kota Yogyakarta. Kota yang paling cocok untuk dijadikan tempat wisata kedua setelah Bandung ini menawarkan berbagai macam pesona dan tempat belanja yang terkenal dengan murahnya. Malioboro, siapa yang tidak tahu tempat ini? Tempat yang dikenal dengan berbagai macam souvenirs berbau Yogya ini begitu memanjakan para shopaholic, selain cukup lengkap, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, apa lagi apabila Anda pintar dalam menawar maka harga yang di dapat pun akan lebih menyenangkan hati lagi.

Jangan lupa juga untuk berkunjung ke Candi Borobudur, tempat yang pernah menjadi salah satu Tujuh Keajaiban Dunia ini bukan hanya menyuguhkan candi-candi dengan gaya arsitektur menarik namun juga sunset yang indah. Setelah lelah melalang buana ke beberapa tempat wisata di Yogya, Anda pun pasti membutuhkan tempat istirahat yang nyaman, aman dan berkualitas. Tidak perlu khawatir, hotel di Jogja bintang 2 banyak sekali ditemukan di beberapa sudut di dekat tempat wisata.

Hotel Matahari

Hotel di Jogja Bintang 2

Salah satu hotel di Jogja bintang 2 adalah Hotel Matahari yang berada di Jalan Parangtritis 123, Yogyakarta. Harga yang ditawarkan pun beragam, disesuaikan dengan kamar yang ingin Anda sewa. Harga hotel di Jogja bintang 2 ini dimulai dari Rp 260.000 (dengan air dingin) untuk kamar standar A hingga Rp 1.000.000 untuk family suite room. Namun Anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 100.000 jika ingin menambahkan satu buah kasur, tetapi jika Anda memiliki anak berusia di bawah 12 tahun dan masih tidur bersama dalam 1 tempat tidur dengan orang tuanya, maka Anda tidak akan dikenakan biaya extra bed.

Biaya yang ditawarlan oleh hotal di Jogja bintang 2 ini sudah mencakup sarapan untuk 2 orang. Dan check in yang berlangsung pada hotel ini dimulai pada pukul 13:00 WIB dan check out pukul 12:00 WIB. Akan tetapi, akan dikenakan biaya tambahan pada saat akhir pekan, musim libur, Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru. Jadi, sudah tahu kan akan bermalam dimana?

Dibaca 1621 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *