Alternatif Hotel di Jogja Dekat UGM

Universitas Gadjah Mada atau UGM merupkan salah satu universitas di kota Jogja yang terkenal di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri. Banyaknya yang menjadikan universitas ini sebagai pilihan tempat mereka menuntut ilmu tentu menjadikan banyak pendatang datang ke kota ini. Di saat mendaftar, ujian masuk, maupun wisuda sudah pasti mereka yang datang membutuhkan hotel di Jogja dekat UGM ini sebagai tempat tinggal untuk beberapa malam saja. Hotel di Jogja dekat UGM ini juga cukup banyak. Hotel di Jogja dekat UGM ini terdiri dari hotel melati sampai yang berbintang. UGM sendiri mempunyai properti hotel sendiri seperti Hotel UC UGM, Wisma Kagama UGM, Wisma MM UGM, dan Homestay UGM. Namun, pasti hotel ini akan penuh ketika waktu wisuda tiba. Jadi, kita harus mencari hotel di Jogja dekat UGM sebagai solusinya jika tidak kebagian di hotel milik UGM nya ini.

Alternatif

Alternatif hotel yang bisa dipilih dan masih berada di sekitaran UGM ini misalnya Hotel Talenta II dan III di Jalan Srikandi No. 7 Blimbingsari. Harga kamar untuk hotel ini untuk di Hotel Talenta II dimulai dengan harga Rp. 50.000 per malamnya. Sedangkan untuk kamar di Hotel Talenta III harganya dimulai dengan Rp. 150.000 per malamnya.

Hotel Sala 3 juga bisa menjadi alternatif. Hotel ini berada di Jalan Prof. Dr. Johanes No. 1060, Sangan, Yogyakarta. Harga kamarnya pun tidak terlalu mahal dengan kisaran mulai Rp. 105.000 rupiah saja per malamnya.

Hotel di Jogja Dekat UGM

Hotel di Jogja Dekat UGM

Hotel Galuh Anindita bisa dijadikan alternatif dengan kisaran harga untuk melati dengan harga mulai Rp. 170.000, untuk melati plus dimulai dengan harga Rp. 200.000, untuk standard dimulai dengan harga Rp. 250.000,  deluxe dimulai dengan harga Rp. 270.000, standard family dimulai dengan harga Rp. 300.000, dan deluxe family dimulai dengan harga Rp. 350.000 untuk per malamnya.

Salah satu alternatif yang juga bisa dipertimbangkan adalah Penginapan Terban yang berada di Jalan C. Simanjuntak, Gang Abiyoso, No. 37A, terban, Yogyakarta. Harga yang ditawarkan dimulai Rp. 40.000 – Rp. 50.000 saja per malamnya.

Dibaca 953 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *