Suporter Yogyakarta untuk Timnas!

keyogyakarta-Suporter Yogyakarta untuk Timnas

Kemarin, Kamis 15 Agustus 2013 sebelum laga Indonesia U-23 Lawan Brunei Darussalam U-23 di Stadion Maguwuharjo, Yogyakarta terlihat konfigurasi apik. Suporter sepakbola Indonesia memang dikenal sangat atraktif. Kelompok suporter PSS Sleman yang bernama BCS (Brigata Curva Sud) membentuk konfigurasi angka HUT RI ke-68.

Hal ini dilakukan suporter untuk menyambut HUT RI ke-68 menurut ketua BCS, Tri Murti Wibowo. Ia juga mengatakan bahwa Kami tidak asal membuat konfigurasi. Selain keindahan, setiap bentuk yang ditampilkan mempunyai makna. BCS telah berdiri sejak 2 tahun silam ini memang dikenal kreatif dengan konfigurasi-konfigurasi unik dalam setiap pertandingan PSS Sleman. Untuk setiap laga ternyata mereka juga melakukan latihan lho agar konfigurasi yang ditampilkan benar-benar kompak.

keyogyakarta-Suporter Yogyakarta untuk Timnas

“Hari ini sungguh spesial, sebab seluruh suporter di Yogyakarta, seperti BCS, Slemania, Brajamusti, Maiden, dan Paserbumi bisa bersama-sama menampilkan antraksi yang atraktif dalam mendukung timnas,” tegas Wahyu. Suporter Yogyakarta yang santun seperti yang kita lihat semalam rasanya Yogyakarta mampu menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola berskala besar ya. Indonesia pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 melalui gol Andri Ibo.

Sumber: kompas.com

Dibaca 449 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *