Rumah di Jogja Kemalingan Mobil

Rumah di Jogja yang dimiliki oleh seorang warna bernama Margono mengalami kejadian buruk yakni kemalingan mobil. Tindakan kriminal ini terjadi di sekitar Dukuh Tlukan, Desa Plosowangi, Kecamatan Cawas. Mobil yang berhasil dicuri adalah Mitsubishi Colt yang berjenis pick up dengan plat mobil AD 1824 XL. Pada peristiwa tersebut, mobil yang baru saja dibeli tiga bulan yang lalu berada di halaman rumah di Jogja Margono bersamaan dengan dua mobil lainnya. Jadi, sebelum kejadian, ada tiga mobil yang diparkir, yakni Honda Stream, Daihatsu Espass, dan terakhir Mitsubishi Colt yang hilang tersebut. Bagaimana kronologis rumah di jogja yang kemalingan itu?

Kronologis Kemalingan Rumah di Jogja

Warga berusia 37 tahun itu masih melihat ketiga mobilnya berada di halaman rumah pada pukul 01.00 WIB. Menurut pengakuan sang pemilik, mobil pick up tersebut seharian tidak dipakai, kemudian diparkir bersejajaran dengan mobil lainnya berada di rumah di Jogja. Yang mengherankan, di antara mobil lainnya yang lebih mahal, mobil yang diambil adalah pick up bersama dengan buku KIR dan STNK. Meskipun demikian, mobil tersebut baru saja dibeli tiga bulan yang lalu. Kejadian itu akhirnya diketahui sang pemilik rumah pada pukul 05.00 pagi, tepatnya saat bangun pagi.

rumah di jogja keraton

rumah di jogja keraton – pengenliburan.com

Ketika menyadari bahwa mobil pick up tersebut tidak berada di tempatnya lagi, sang pemilik segera menanyai kepada seluruh anggota keluarga di rumah guna memastikan keberadaan mobil. Hingga akhirnya, Margono benar-benar yakin bahwa mobil pick up Mitsubishi sudah hilang dicuri dan tentunya segera memberitahukan peristiwa malang tersebut kepada pihak yang berwajib, yakni Polres Klaten. Selain itu, Margono juga memberitahukan kepada seluruh warga agar segera melaporkan kepada polisi jika melihat mobil yang dimaksud.

Tindakan pencurian yang terjadi pada hari Rabu, 02 Oktober 2013 ini segera ditindaklanjuti oleh polisi setempat dengan melakukan olah TKP. Petugas juga mengumpulkan sejumlah keterangan yang diperlukan baik dari korban maupun warga lainnya saat penyelidikan. Sang pemilik mobil akhirnya harus mengalami kerugian hingga delapan puluh lima juta untuk mobil yang hilang di rumah di Jogja tesebut, demikian penuturan dari Dhanu Pamungkas selaku Kasat reskrim Polres Klaten.

Dibaca 334 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *