Menemukan Hotel di Jogja

Menemukan Hotel di Jogja

Murah – Nyaman = Meriah

Jogja merupakan salah satu kota di Indonesia yang sering dijadikan tujuan wisata terutama oleh para pelajar yang baru memulai menjadi seorang backpacker. Menjadi seorang backpacker tentu harus pintar memilih terutama masalah penginapan. Banyak hotel di jogja menawarkan berbagai macam jenis kamar dengan harga yang sangat murah untuk para penikmat backpacker ini. Tapi, tidak semua hotel murah menawarkan kenyamanan, walaupun pada kenyataannya harga tidak pernah berbohong. Pemilihan hotel pun harus disesuaikan tempatnya. Tempat yang strategis akan mempermudah kita juga menghemat biaya. Biasanya hotel di Jogja dengan harga murah dan strategis ini terletak disekitar area malioboro. Tempatnya biasanya akan sedikit masuk ke dalam, tetapi masih dalam area yang aman. Memilih tinggal di hotel murah seperti ini pun biasanya akan menjadi sarana kita untuk saling berkenalan dengan para backpacker lain dari berbagai macam wilayah.

hotel di jogja
diambil dari: krisosa.wordpress.com

Pantes yang Pantas

Terletak di sebuah gang di Malioboro, tepatnya di sebelah Hotel Mutiara dan dekat dengan Mall Malioboro. Hotel di Jogja yang satu ini dikenal sebagai hotel No.1 untuk rekomendasi hotel termurah di Jogja. Kebersihan kamar serta ukurannya yang besar juga tempat tidur yang nyaman menjadi alasan kenapa hotel ini direkomendasikan. Hotel ini strategis karena dekat ke Malioboro. Untuk harga termahal dengan fasilitas kipas angin, dua tempat tidur dengan kamar mandi di dalam, harga yang ditawarkan kurang dari Rp. 100.000 sudah termasuk sajian teh hangat yang disajikan di pagi dan sore hari. Teh hangat ini bisa kita jadikan teman untuk menikmati akses internet gratis hotel, yang disediakan setiap hari. Adapun dua harga di bawahnya, dibedakan dengan kamar mandinya di luar. Tetapi, kamar mandi di luar pun tidak mengurangi kenyamanan serta kebersihannya. Selain keramahan khas Jogja yang ditunjukkan dalam pelayanannya. Hotel ini ternyata tidak memperbolehkan pasangan yang belum menikah untuk sekamar. Jadi, orang tua tidak perlu khawatir jika kita melakukan backpacker.

Untuk alamat hotel di Jogja ini, Hotel Pantes berada di Jalan Sosrokusuman BI DN-1/142, Suryatmajan, Danurejan, Yogyakarta, 55213. No telepon: (0274) 512289-512766.

Dibaca 1061 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *