Hotel di Jogja Malioboro

Yogyakarta, khususnya Malioboro mempunyai daya tarik tersendiri, khususnya hotel di Jogja Malioboro. Banyak orang pergi berkunjung ke kota tersebut untuk menikmati pantai, melihat berbagai peninggalan zaman dahulu seperti candi, dan rekreasi lainnya. Tentunya, bagi wisatawan yang berasal dari luar kota atau bahkan dari pulau lainnya, mengunjungi Yogyakarta tidak cukup dilakukan dalam satu hari saja. Sedikit-dikitnya, mereka menghabiskan waktu selama tiga hari untuk dapat beristirahat sejenah di kota nan indah ini. Oleh sebab itu, informasi mengenai hotel di Jogja Malionoro tentu sangat diincar oleh mereka yang sudah merencanakan untuk berlibur ke Jogja. Salah satu lokasi yang paling banyak diminati adalah Malioboro. Mari kita cari tahu berbagai hotel yang terdapat di lokasi ini.

Informasi Hotel di Jogja Malioboro

Jangan khawatir, berlibur di Yogyakarta tidak perlu menguras banyak uang. Anda dapat memilih berbagai pilihan hotel murah di Jogja yang akan dijelaskan di bawah ini. Hotel-hotel yang akan dibahas kali ini adalah hotel di Jogja Malioboro.

– Indonesia Hotel

Hotel di Jogja Malioboro ini tepatnya berada di Jl. Sosrowijayan 9, sekitar 400m dari Malioboro. Tampilan luar hotel ini sepertinya sempit, namun Anda akan terkejut setelah melihat bagian dalamnya yang hijau, kamar yang nyaman, dan pelayanan yang memuaskan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 60.000,- dan tambahan untuk sarapan hanya sepuluh ribu saja.

– Penginapan Happy

Penginapan ini memang berada di dalam gang yang sempit, yakni Jl. Sosrokusuman DN 1/114,namun lokasinya tidak sulit ditemukan dan lebih dekat dari Malioboro, sekitar 200m. Para backpacker sudah sangat mengenal tempat ini karena satu kamarnya dapat dihuni hingga 6 orang. Harga kamar dimulai dari Rp. 70.000,- sudah mendapatkan 2 bed dengan kamar mandi di luar.

– Hotel Larashati

Hotel di Jogja Malioboro ini lokasinya tidak jauh dari hotel yang sebelumnya dijelaskan. Alamatnya di Jl. Sosrokusuman DN I/109. Menarik, di hotel ini tidak diperbolehkan pasangan yang belum menikah menginap dalam satu kamar. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 90.000,- sudah mendapat teh gratis di pagi hari.

Masih banyak pilihan hotel di Jogja Malioboro lainnya yang juga tergolong murah sehingga membuat pengeluaran Anda untuk liburan semakin hemat. Jadi, kapan rencana liburan Anda ke Yogyakarta? Ditunggu segera!

Dibaca 692 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *